Terimakasih dari Bima

press-kampoengberbagi

“Solidaritas Korban Banjir Bandang Bima”. Gemuruh suara air bah seolah berkejaran dengan degub jantung panik masyarakat Bima pada hari Rabu, 21 Desember 2016. Tak banyak yg terfikir dibenak, hanya menyelamatkan dirilah jalan keluar satu-satunya sebelum air semakin menenggelamkan mereka.

Laporan terkini banjir merendam 33 desa di 5 kecamatan yang meliputi Rasanae Timur, Mpunda, Raba, Rasanae Barat, dan Asakota. Saat ini masih ada 8.491 jiwa pengungsi yang tersebar 30 titik. Kerusakan meliputi fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan, dan berbagai infrastruktur lainnya. (Sumber: Harian Analisa)

terimakasih-dari-bima

Alhamdulillah, kemarin dapat laporan dari rekanan KampoengBerbagi yang ada di Bima bahwa sedikit sumbangan yang terkumpul dari KampoengBerbagi sudah diserahkan kepada warga Bima yang terkena dampak banjir. Bantuan diserahkan berupa kebutuhan sekolah untuk siswa – siswi yang membutuhkan di sana.

Terimakasih dari Bima terucap dari wajah – wajah siswa yang masih terus penuh semangat meski tertimba musibah kemarin. Terimakasih kepada semua yang turut andil apapun terutama bagi para donatur dan relawan, semoga meringankan beban mereka di dunia dan beban kita diakhirat kelak. Aamiin.